Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Our Beloved Baby Boy

pregnancy calendar

Progress Minggu Ini

Yaiiii sudah hari sabtu lagi, cepat sekali waktu berlari dan inilah progress yang sudah terselesaikan minggu ini :
  • Wedding Shoes by Donamichi
Sabtu lalu saya ambil pesana sepatu ke Donamichi, sehari sebelumnya saya telepon ke customer service nya dan ternyata sepatu saya sudah selesai dari tanggal 15 Oktober, duhh kenapa ga ditelepon or sms kalo sepatunya udah jadi. Tapi kekecewaan saya sirna begitu sampai di tokonya dan melihat sepatu plus nggak ketinggalan mencobanya, haduhhhh syukaa banget cakep warna silvernya, empuk dan nyaman, harga memang nggak bohong yah :)


  • Souvenir sudah selesai sablon
Yeay souvenir pun sudah selesai disablon, thanks to mbak Wati yg menyanggupi sablon dengan tinta warna ungu yang cantik
  • .Administrasi untuk Gereja dan Catatan Sipil sudah beres
Cihuyy ini juga udah selesai, tinggal saya dan cami menjalani KPP setelah ini beres.

Terima kasih Tuhan 3 hal sudah bisa dicentrang selesai, next ngebut undangan dan kebaya saudara kandung.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar