Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Our Beloved Baby Boy

pregnancy calendar

Menikah = Niat Baik = Rejeki

Dulu saat orang bicara kalau mau nikah ada rejekinya, saya nggak terlalu concern, tapi saat ini saya mengalaminya dan mengamini omongan itu :) 

Jumat lalu boss panggil saya ke ruangan dan menginformasikan bahwa saya dipromosikan dan ada kenaikan salary, Puji Tuhan. Rasanya sweeeneeeenggg ruar biasaaaaaa, kayaknya pengen langsung terbang terus kasih si boss bunga satu truk. Degg saya langsung ingat kata orang mengenai rejeki yang datang saat mau menikah, Tuhan mencukupi rejeki kita. Satu jalan lagi dibuka dan saya tidak akan menyiakan kesempatan ini.

Okay mulai besok saya harus siapkan madu+telor+vitamin supaya sehat jiwa raga mengemban dan menunaikan tugas ini woohoooo semangat 45 bergermuruh di dalam dada *lebayyyydotcom.

Cami tersayang mari kita semangat mengumpulkan uang dan tidak lupa berdoa plus berserah padaNya. Semoga semua akan berjalan lancar... Amin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar