Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Our Beloved Baby Boy

pregnancy calendar

Wedding Ring

Untuk wedding ring kami percayakan di Toko Mas Kaliem (yg sudah terkenal seantero jakartahh) yg dicabang blokm square yang khusus wedding ring, kalau mau perhiasan yang di cabang melawai.  Awalnya hanya mau lihat-lihat dulu plus itung2 budget lagipula mumpung cami ada disini eh pas kita liat-liat ada 1 model yang menarik hati dan bikin kami nggak bisa memalingkan ke pilihan lain walau sekejab saja *lebayyyyydotcom. Saat disana kami di layani oleh Ko Agus, ybs sabar banget melayani kami yang mencoba-coba berbagai model dan orangnya kooperatif banget.

Yang saya tahu camiku ini paling alergi kalau pake yang berbau aksesoris, tapi entah kenapa sewaktu di Kaliem dia sangat excited lihat si cincin ini hihihi, asik pertanda baik. Modelnya memang unik dan ada sentuhan ukiran di pinggirnya, kalau Ko Agus bilang itu istilahnya rajutan. Semula kami pikir cukuplah 10gram ber 2, tapi ternyataaa kami berdua menghabiskan 19gram *tepok jidat & perut... ukuran jari saya yang mungil menggemaskan hanya size 11, tapi ukuran jari cami yang alaihim besarnya itu yg bikin budget 2x lipat.hahaha Tapi setelah dipikir cincin ini akan kami pakai seumur hidup, jadi kami yakinkan dan putuskan untuk ambil *hooraayyyy :)

Setelah ok dan DP, penasaran banget hasilnya seperti apa dan setelah jadi Puji Tuhan sesuai dengan yang dibayangkan. Jadi nggak sabar melihat cincin itu terpasang di jari manis saya... Yup masih 4 bulan lagi, semangat cari uang kejar setoran, semoga Tuhan mencukupi rejeki kami ... Amin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar