Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Our Beloved Baby Boy

pregnancy calendar

Catering : done

Akhirnya satu checklist lagi bisa dicentrang wohooo #pasang petasan, tiup terompet, bakar ayam#, akhirnya kamipun memutuskan untuk mempercayakan the Big Day kepada Alief House. Mudah-mudahan dihari H nanti kami akan memeluk sukses seperti para alumni yang sakseiisss pake Alief House.

Pertimbangan kami memilih Alief adalah karena setelah beberapa kali TF rasanya stabil, setelah ditimbang-timbang total biaya dibanding catering lain kok jadi lebih banyak komposisinya alief ya, yg pasti bisa customized paket sampe pas di budget hehehe. Makasih mas Robi n mbak Ima yang sabar melayani aku.

Setelah sepakat kami berdua langsung DP, dan setelah DP mas Robi langsung mengirimkan segambreng dokumen yang isinya macem-macem lengkap banget panduannya. Semakin membuat kami khususnya saya jadi makin pusing hehe waktu kok jadi cepet berlalu ya.. karena kami ambil paket catering udah termasuk dekorasi+tata rias+entertainment jadi lebih tenang. Sekarang tinggal konsen nyiapin printilan lainnya.

Perkiraan souvenir dan undangan baru akan dipesan pertengahan November. Saya sudah dapat gambarannya dan kisaran harganya...okey its time to nabooonggg, ga ada belanja belanji ga penting lagi, ga ada shopping by online lagi...

Semoga semuanya dilancarkan dan dicukupkan rejeki kami..amin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar