Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Our Beloved Baby Boy

pregnancy calendar

Sanggar Galuh : CP Mbak Reni

Jumat lalu saya datang ke Sanggar Galuh (Rekanan Alief untuk rias dan busana) dan bertemu langsung dengan perias yang fenomenal n hip banget diperbincangkan di WK  yaitu mbak Reny. Sampai disana ternyata ada 2 pasangan yang sudah datang lebih dulu, baiklah sebagai warga negara yang baik saya rela antri hehehe.

Akhirnya setelah beberapa lama tiba giliran saya bertatap muka dengan yang empunya sanggar, orangnya gaul, asik dan nggak kaku seperti perias yang pernah saya temui. Setelah ngobrol2 asoy akhirnya dikeluarkanlah koleksi kebaya yang sesuai dengan warna tema say yaitu : ungu.... Dan keluarlah koleksi kebaya ungu yang benar-benar membuat saya jatuh hati, tapi info dari mbak Reny akan ada perdana ungu lagi s.d bulan desember, yeay berarti semakin banyak pilihan saya nanti.

Mbak Reny sempat tanya apakah jauh antara tempat resepsi dengan Gereja, tempat resepsi dan Gereja yang kami pilih jarak tempuhnya sekitar 15-30 menit jadi aman. Dia sempat share bahwa beberapa minggu lalu sempat handle dan agak kacau dan sangat terlambat rias n touch up di gedung karena antara Gereja dengan gedung lumayan jauh dan daerahnya di kalimalang yang sudah terkenal biang macet. Alhasil resepsi baru dimulai sekitar jam 12 siang, dan hanya tersisa waktu 1 jam saja. so 1 hal yang harus digarisbawahi adalah jarak antara pemberkatan dengan resepsi semakin dekat semakin baik.

Kami bersyukur pada Tuhan bahwa dipertemukan lagi dengan vendor yang kooperatif, its feel so bless, dan kami berdua menaruh harapan dan optimis pada para vendor dapat menunaikan tugas suci di hari H dengan baik dan maksimal... Amin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar